Liputan Marvelous : Rocket Crew 10th Anniversary

Bandung, 23 Juli 2016 – Setelah melalui proses panjang dan berliku akhirnya Rocket Crew berhasil mengadakan acara Marvelous, sebuah acara kolaborasi seni yang sudah lama menjadi impian mereka.

 

Welcome to Marvelous

Picture 1 of 23

Berbagai pekerja seni mulai dari penyanyi, pemusik, beatboxer dan penari berkumpul di satu panggung dan menyuguhkan pertunjukan seni yang variatif.
Sesi 1 dibuka dengan live band yang menyanyikan lagu Manuk Dadali, mengiri penari jaipong dari studio Rampak Cantika, juga banner dari COP. Setelah itu ada penampilan keren dari Bandung All Star, yaitu kumpulan penari modern dari Bandung yang dikumpulkan untuk menari bersama untuk pertama kalinya, walau berasal dari kru yang berbeda. Acara juga dimeriahkan kru beatbox Frapper dan Yuricho yang mengiringi “We Are Marvelous” menari , serta choir Glorify yang menbawakan lagu hits ala dancer seperti naynay ataupun stanky leg.

Acada dilanjutkan oleh penari ballet kontemporer dari One Dance Academy membawakan cerita mengenai kaum penyandang disabilitas. Salah satu highlight adalah ketika komunitas sahabat tuli “We Are Marvelous”, tampil dan menari dengan sepenuh hati hingga menyentuh hati penonton. Dituntun dengan dentuman bass lagu, para penari tuli menari layaknya penari yang bisa mendengar. Surya Sahetapy, aktivis Bahasa Isyarat Indonesia yang sangat berprestasi, juga datang untuk mendukung acara ini sehingga membuat tim “We Are Marvelous” menjadi lebih semangat.
Acara sesi 2 diisi oleh penyelenggara acara, Rocket Crew. Dengan durasi 40menit Rocket Crew menyuguhkan cerita jatuh bangunnya Rocket Crew hingga bisa sebesar sekarang.Acara ditutup dengan standing applause dari penonton. Tak sedikit yang berlinang air mata, terbawa haru karena merasakan perjuangan Rocket Crew dari awal dibangun hingga sebesar sekarang



video credit : Buckzone TV

Photo Credit : instagram.com/buckzone